Simpan Sepatu Dengan Langkah Unik

Tidak ada komentar
Golongan wanita susah rasa-rasanya menolak sebuah sepatu. Mustahil apabila hanya memiliki sepasang sepatu saja. Mengingat wanita suka bergaya match dengan baju serta acara yang akan di kunjungi. Jadi tidak aneh bila terdapat banyak sepatu yang memenuhi.

Karena sangat sukanya beli sepatu safety , kadang-kadang wanita kesusahan untuk menyimpannya. Menginginkan dilihat rapi, namun jadi semerawut. Supaya koleksi sepatu tetap tampak rapi dan baik penyimpanannya, mungkin saja cara-cara unik menaruh sepatu seperti berikut ini, bisa Anda ikuti.

Menaruh dibawah kolong tempat tidur 
Kamu bisa bikin rack khusus atau menaruh dalam box sepatu, serta mengaturnya dibawah ranjang tidur kamu. Atau tempatkan shoes organizer di segi tempat tidur, supaya kamu tetap bisa membersihkannya tiap pagi. Sederhana serta efisien dan rapi sesuai apa yang diinginkan bukan?

Menggantung di dinding 
Rangkailah satu tali panjang di segi dinding, dengan memakai senar atau kabel yang mempunyai warna seirama dengan dinding. Lalu simpan heels sepatu di sana. Cara itu cukup ampuh untuk kamu yang inginkan sepatu tampak rapi serta indah dilihat mata.

Taruh dibalik gorden 
Dapatkan tempat kecil selain pintu, lantas tempatkan shoes organizer atau rack sepatu. Kemudian, tutup memakai gorden atau tirai yang cantik. Nah lewat cara seperti itu, kamu sudah mempunyai area untuk menyimpan yang efisien sekalian unik.

Didalam sofa 
Sekarang ini banyak di pasarkan sofa puff serbaguna, di mana pada segi dalamnya bisa berisi beragam barang. Kamu bisa membuat koleksi sepatu kamu dengan rapi, serta kamu cukup keluarkan sepatu kamu saat kamu bakal memakainya saja.

Dalam box sepatu
Taruh sepatu dalam kotak sepatu, lantas tempel photo sepatu kamu di segi luar box xepatu sesuai sama berisi. Begitu kamu tak perlu membongkar satu persatu box sepatu waktu kamu bakal memakainya.

Pakai pipa pvc 
Langkah di bawah ini begitu kreatif serta gampang untuk dipraktekkan. Ambillah pipa PVC memiliki ukuran agak besar, lantas potong selama ukuran sepatu kamu. Supaya lebih menarik beri warna dengan cat sesuka kamu. Kemudian atat disudut ruang yang kamu ingin. Dalam waktu relatif cepat rack alas kaki kamu telah cantik terpajang. Safety Footwear

Tidak ada komentar :

Posting Komentar