Tips Membuat Sepatu Lebih Lembut

Tidak ada komentar

1. Bayar perhatian pada bahan pembuatan sepatu safety. Jika Anda hati-hati bereaksi untuk membeli, maka Anda tidak memiliki istirahat panjang dan menyakitkan dalam kasar "bantalan".Disarankan untuk menghentikan pilihan pada produk media keras - sepatu terlalu lembut cepat kehilangan bentuk mereka.Perlu diingat bahwa model pabrik selalu tangguh daripada buatan sendiri.Sepatu paling nyaman dianggap produk dari wol halus kelas atas - chёsanki.

2. jarak keras sepatu , sampai mereka mengambil bentuk kaki.Jika Anda memilih sepatu tidak terlalu kasar merasa, itu sudah cukup untuk menempatkannya pada kapas dan kaus kaki wol tebal dan berjalan-jalan setiap hari di salju yang dingin dan bahkan basah.Akhirnya sepatu menjadi lebih lembut.Perhatikan bahwa ketika mereka duduk sedikit panjang, lebar, baik - berkembang.

3. Cobalah untuk uap sepatu terasa.Ini adalah cara tercepat untuk melakukan sepatu lebih lembut dalam keadaan darurat, ketika waktu dan kesempatan untuk raznashivanie mereka tidak.Terus Valen sepatu pada uap panas sampai merasa tidak akan basah dan lembut.Kemudian tegas memadatkan mereka dengan koran bekas;tutup dengan kain dan mengusir palu karet, rolling pin atau tepi papan: angkat, kaus kaki dan seluruh area kaki.

Bermanfaat Petunjuk
Jangan sepatu basah kering di radiator panas - ini mereka kehilangan bentuk mereka, duduk (kadang-kadang 2-3 ukuran), dan menjadi kaku.Setelah itu, mereka akan jauh lebih sulit untuk memberikan.Kering dan menyimpan sepatu hanya pada suhu kamar.Sebelum Anda pergi ke rumah, pastikan untuk mengguncang salju dari permukaan merasa. Polusi merasa tidak mencuci, dan bersih dari kuas atau kain basah. jual sepatu safety di bogor

Tidak ada komentar :

Posting Komentar